Jumat, 28 Maret 2014

Doctor Assistant 1.1



Doctor Assistant adalah aplikasi yang dibuat untuk membantu para dokter yang membuka praktek pribadi dalam pencatatan medis pasien-pasiennya. Ketika jumlah pasien bertambah banyak, dan keluhan pasien semakin beragam, maka catatan anamnesis dan teraphy mutlak diperlukan.
















Sehingga perkembangan pasien dapat dimonitor. ;Dan penanganan selanjutnya menjadi lebih terarah. Bisa jadi sifat manusiawi lupa para dokter muncul. Dokter tidak dapat mengingat, obat apa yang telah diberikan dan bagaimana keluhan tempo hari.
Tumpukan kertas catatan history medis pasien di meja dokter menjadi kurang berarti ketika jumlah kunjungan pasien semakin meningkat, karena butuh waktu untuk mencari data pasien tertentu pada tumpukan kertas tersebut, sementara pasien tersebut butuh segera ditangani.
Doctor Assistant hadir untuk ikut membantu menyelesaikan masalah ini. Pencarian data pasien tertentu hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 puluh detik. Jauh lebih cepat daripada harus mencari data pasien pada setumpuk kertas di lemari, dan jauh lebih murah dari pada Anda harus menggaji seorang asisten sungguhan.

Doctor Assistant menawarkan keunggulan :
  • menemukan data pribadi pasien dengan cepat
  • menemukan history medis dan terapi pasien pada tanggal tertentu atau pada kunjungan sebelumnya dengan cepat
  • memberikan informasi jumlah kunjungan pasien pada tanggal saat ini
  • sangat mudah dan sederhana dalam pengoperasiannya, bahkan bagi user yang tidak berpengalaman sekalipun

Informasi Produk:
System Requirement:
- Windows 98,XP,Vista, Windows 7

Harga Full Version:
Rp 199.000 (kirim by email)


Tidak ada komentar: